Selamat Datang - Welcome to My Blog - 어서오세요 여러분 - أَهْلَنْ وَسَهْلَنْ

Tuesday, September 27, 2011

Is There Need to be Sad just Because of Dissapointment with Man?



Untukmu yang diletihkan oleh kesedihan dan kekecewaan, bisikkanlah ini ...
(For you that have tired because of sadness and dissapointment, just whispered this....)

Tuhanku Yang Maha Penyayang,..

(My Lord of Merciful....)

Aku sering disedihkan justru oleh orang yang kukasihi dan dikecewakan oleh orang yang kupercayai.... 



(I often being sad with the people that i loved... and being dissapointed with the people that i believed..)

Tapi, sesungguhnya aku mengerti, bahwa jika aku lebih patuh kepada-Mu, dan memelihara diriku lebih dekat dengan kebaikan, Engkau akan menyelamatkanku dari sakit hati yang tak perlu, dan dari kekecewaan yang tak perlu.
(But, actually i knew that if only i obey to You, and treat myself to closer with kindness, You will save me from unnecessary heartache, and from unnecessary dissapointment...)


Tuhanku, aku mohon …

(My Lord....please....)

Jika memang aku harus sakit hati, sakitkanlah hatiku untuk menegaskanku mengakhiri yang tak baik bagiku, dan kecewakanlah aku untuk menjauhkan diriku dari orang palsu yang hanya memperdayaku.

(If i must suffer a heartache, just pain my heart for assert me to end something bad, and dissapoint me for keep away myself from fake people who only deceive me....)

Tuhanku, selamatkanlah aku, angkatlah aku, dan anggunkanlah hidupku.
(My Lord.... please Save me... Lift me.... and graceful my life....)


Aamiin

By : Mario Teguh Golden Ways

No comments:

Post a Comment