Selamat Datang - Welcome to My Blog - 어서오세요 여러분 - أَهْلَنْ وَسَهْلَنْ

Friday, February 3, 2012

Berbekal Keyakinan dan Do'a >> YAkin ada Jalan (Part II)

Lanjutan dari cerita selanjutnya....
Karena belum menemukan tempat untuk menginap di Lembang, akhirnya dosenku berbaik hati untuk membantu mencarikan penginapan....


Dan singkat cerita akhirnya aku dititipkan di rumah salah satu pegawai Balitsa...dan untuk biaya menginap cukup murah untuk kalangan mahasiswa... Rp 50.000/bulan... akhirnya karena tidak ada pilihan dan tempat ibu itu merupakan tempat yang paling dekat dari BAlitsa, akhirnya aku mengiyakan usulan dosenku...


Tepat pukul 17.00..acara seminar perhorti sudah selesai.... dan aku hampir lupa kalau sebelumnya disuruh menghubungi ibu yang punya rumah...
AKhirnya,....dengan terburu-buru aku ke kantor ibunya.... dan apa yang terjadi.....
Ibu yang punya rumah sudah pulang kerja....
duuuh....ini gimana nasibku......

Nggak putus asa....
Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke kantor Balitsa (mungkin masih ada orang disana)...
Dan Alhamdulillah masih tersisa beberapa pegawai Balitsa yang beberes jajanan setelah seminar perhorti...
pada siapapun yang disana....aku nggak peduli meskipun belum kenal seorangpun...
akhirnya aku mencurahkan segala isi hatiku....


Tentang kebimbanganku akan tempat tinggal semalam....dan ibu yang punya rumah sudah pulang sedangkan aku nggak tau dimana rumahnya... (namanya aja baru pertama kali ke Lembang)...T.T


Dan....setelah aku menyampaikan masalahku sekarang....
Ada salah satu pegawai balitsa yang tiba-tiba menawarkan rumahnya sebagai tempat menginap semalam dan Gratis !!! 
Alhamdulilllah........ serasa mendapatkan Air di padang pasir...
Ceritanya itu, kebetulan Beliaunya cuma tinggal berdua sama suaminya....dan anak-anaknya udah kerja semua.... mangkanya aku ditawarin buat nginep semalam...sekalian nemenin ibunya....
ckckckck...... senangnya hatiku....
Sesampainya di rumah ibu... aku nggak nyangka klo rumahnya gede....=P 
dan aku udah disediakan kamar kosong di lantai bawah.... akhirnya setelah beres-beres aku milih buat istirahat karena besok masih ada rangkaian seminar lagi..... Plus... di Lembang malam itu dingin banget....
Keesokan Harinya...........


Pagi-pagi aku udah bangun dan langsung beres-beres kamar.... (biar kamarnya rapi seperti semula)
Trus siap-siap deh buat berangkat ke Balitsa lagi..... 
Dan nggak lupa aku sempet memfoto kamar tempat menginapku.... (buat kenang-kenangan di Lembang)
Kamar Tempatku menginap
Di Balitsa....


Rangkaian kegiatan hari ini adalah bersenang-senang..... hehhe (untungnya aku udah presentasi kemarin..jadi sekarang bisa nyantai-nyantai)....
dan.... waktunya share foto-foto di Balitsa... ^^
Suasana Gedung di Luar tempat Seminar
Pintu Masuk Samping ke dalam Gedung
Baliho Seminar Perhorti
Jamur kuping warna pink
Beraneka macam jamur
Jamur Kuping beda Varietas
Jamur Merang
Jalan di Balitsa
Pemandangan di Balitsa
Macam sayuran
Bayam
Sayur dan suasana pegunungan
Tanaman Buncis
Sayuran lagi
Tanaman Buncis dari dekat
Kol Besar
Bawang Daun
Bedengan Kol
Buncis Tegak
Cabe Besar
Suasana Balitsa
Kunjungan Lapang
Disyuting juga
Tanaman Kentang
Cabe Besar
Tomat
Bedengan Tomat
Tanaman Tomat
Macam Sayuran

Bunga Kentang berwarna Ungu



Foto di Baliho
Sejuknya Balitsa
Bunga Kentang Berwarna Putih
Tulisan Balitsa dari Tanaman
Suasana Seminar Perhorti
Nampang dulu di Poster ^^
Teman Panitia Perhorti
Eksis tetep lah ya..^^
Setelah puas foto-foto di Balitsa... akhirnya aku memutuskan untuk pulang sebelum penutupan seminar perhorti... (takutnya sampe malem di Bogor trus sendirian lagi pulangnya)
Setelah tanya-tanya tentang angkutan yang menuju Terminal Leuwipanjang, akhirnya aku memutuskan untuk nekat lagi sendirian berpetualang menuju Bandung Kota...

Tapi... tunggu dulu.. aku masih punya teman yang kuliah di BAndung..
Akhirnya aku sms teman yang satu kampung..dan mendapat balasan... dan ada temenku yang bersedia buat jemput aku dari Bandung dan nganterin sampe terminal..
Alhamdulillah.....
Selama aku di Lembang..... selalu mendapat kemudahan dan jalan.... (hal ini juga tidak lepas dari restu Ibunda tercinta..... ^^)
Semangat Membolang... belum berhenti sampai disini.... !!


Baca Cerita Sebelumnya di : Berbekal Keyakinan dan Do'a >> YAkin ada Jalan (Part I)


No comments:

Post a Comment