Selamat Datang - Welcome to My Blog - 어서오세요 여러분 - أَهْلَنْ وَسَهْلَنْ

Monday, January 2, 2012

Menginjak usia 22...

Dua Puluh Dua.....
Angka genap kembar....
Dua puluh dua tahun usiaku sekarang....
Dua puluh dua tahun aku hidup di dunia ini....
Dua puluh dua..... dua puluh dua.... dua puluh dua.....
Dua puluh dua tahun, bukan waktu yang sebentar....
Dua puluh dua tahun..... masa dimana orang sudah dikatakan dewasa....
lebih tepatnya adalah dewasa muda....

Mengingat kembali di masa lalu....
Dua puluh dua tahun ini..... sudah berapa banyak kebaikan yang aku perbuat??
Sudah berapa banyak dosa yang bahkan tidak aku sadari??
Sudah berapa banyak orang yang merasa bahagia karena aku, atau bahkan merasa tersakiti karena perbuatanku???




Ya Allah....
Hanya Engkau lah Yang Maha Mengetahui.....
Sebagai manusia biasa, aku hanya bisa bertaubat dan selalu berhati-hati....


Sudahkah ilmu yang aku dapatkan berguna bagi orang lain?
Selama ini, apakah yang sudah aku berikan untuk orang lain???
Allah, please give me a strength to make a happiness for another.....
Allah, please always keep me, and bless me....


_Renungan 22th_


29th December 2011

No comments:

Post a Comment