Selamat Datang - Welcome to My Blog - 어서오세요 여러분 - أَهْلَنْ وَسَهْلَنْ

Wednesday, March 28, 2012

Berkah Shalawat

Jakarta pagi ini...

hampir saja aku ditabrak mobil saat aku turun dari Bus 213 pagi ini....
karena isi bus yang memang penuh dan sesak banget, untuk turun saja sampai dibutuhkan usaha yang tentu saja nggak mudah..
http://www.emocutez.com
aku bersyukur Allah memberikan ukuran badan yang sedang, karena di dalam bus yang sesak, aku masih bisa bernapas dan tidak terlalu merasa tergencet setidaknya...


kembali lagi ke berkah shalawat yang ingin aku sampaikan...


karena umumnya di dalam angkutan umum seperti bus kota, rawan ada pencopet dan tindakan yang tidak diinginkan lainnya, akhirnya aku memilih untuk diam dan saat itulah dalam pikiranku terlintas pesan dari ibuku yang selalu aku ingat....

"nduk, kalau misalnya kamu lagi di jalan, daripada pikiran kemana-mana, mendingan kamu baca Shalawat, supaya kamu nantinya dilindungi sama Allah"

begitu sederhana memang......
tapi sampai sekarang, nasihat ibuku itulah yang sering melekat di benakku...
http://www.emocutez.com
yaah...daripada bengong mikirin yang aneh-aneh, mendingan baca sholawat aja di dalam hati... toh... kalaupun baca, kan juga dapat pahala.... ^.^

yah...demikianlah...
sambil menunggu bus sampai di halte Karet, aku membaca shalawat...

dan... begitu sampai, dapat ditebak kalau aku susah untuk keluar sedangkan temanku sudah lebih dulu turun...
begitu aku mau turun dari bus, sopir bus tergesa-gesa berangkat....
dan tinggal aku yang di dalam bis.. and.. i'm stuck on there because of another people stand on the door...

akhirnya, kernet bus juga membantuku keluar bus...
>> lenganku ditarik, dan aku dilempar keluar...
dan saat aku keluar, aku baru sadar kalau bus berhenti di pertigaan....dan ada mobil yang sedang melaju dari arah depan...
http://www.emocutez.com
>> hampir saja....
seandainya aku tadi terlalu ke tengah atau mobil sedang melaju kencang...

wallahu'alam...

aku tertegun sebentar.....

dan alhamdulillah....

Allah masih melindungiku.....

http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment